PDAM

Hasil Survei Kepuasan Pelanggan PDAM Makassar Tahun 2022 Naik ke Angka 89,34 Persen

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Hasil Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) yang diumumkan Lembaga Survei Putra Kalolo Utama di tahun 2022, terhadap Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar mengalami kenaikan dibanding tahun 2021.

Berdasarkan hasil survei dari Putra Kalolo Utama di tahun 2021, Kepuasan Pelanggan mencapai 77,05%. Sedangkan di tahun 2022 mengalami kenaikan menjadi 89,34%.

Survei ini dilaksanakan mulai rentang waktu dari November 2022 sampai Januari 2023, dengan total 500 responden.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, SH mengapresiasi hasil survey yang telah dilaksanakan CV Putra Kalolo Utama.

“Kami sangat mengapresiasi survey ini terlepas dari hasil yang diraih. Namun ini menunjukkan kinerja yang baik, karena ada peningkatan dari survey tahun ini dibanding tahun lalu,” jelas Beni Iskandar, Kamis 2 Februari 2023.

“Tentunya dengan hasil rekomendasi yang telah dikeluarkan, kami akan tetap usahakan perbaikan dan terus meningkatkan layanan kami kepada pelanggan di tahun ini,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

Kirim Berita

  • redaksi@edunews.id
  • redaksiedunews@gmail.com

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top