PDAM

Hasil Survei Kepuasan Pelanggan PDAM Makassar Tahun 2022 Naik ke Angka 89,34 Persen

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Hasil Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) yang diumumkan Lembaga Survei Putra Kalolo Utama di tahun 2022, terhadap Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar mengalami kenaikan dibanding tahun 2021.

Berdasarkan hasil survei dari Putra Kalolo Utama di tahun 2021, Kepuasan Pelanggan mencapai 77,05%. Sedangkan di tahun 2022 mengalami kenaikan menjadi 89,34%.

Survei ini dilaksanakan mulai rentang waktu dari November 2022 sampai Januari 2023, dengan total 500 responden.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, SH mengapresiasi hasil survey yang telah dilaksanakan CV Putra Kalolo Utama.

“Kami sangat mengapresiasi survey ini terlepas dari hasil yang diraih. Namun ini menunjukkan kinerja yang baik, karena ada peningkatan dari survey tahun ini dibanding tahun lalu,” jelas Beni Iskandar, Kamis 2 Februari 2023.

“Tentunya dengan hasil rekomendasi yang telah dikeluarkan, kami akan tetap usahakan perbaikan dan terus meningkatkan layanan kami kepada pelanggan di tahun ini,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com