YOGYAKARTA, EDUNEWS.ID – Tak ada kata lelah dalam melayani pelanggan setianya. Itulah mungkin kata yang paling tepat untuk disematkan kepada Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar.
Seperti terlihat malam ini, Jumat (30/9/2022) di Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta, Beni Iskandar didaulat untuk menerima penghargaan Nasional dari 5 Pilar Media Communication dalam Acara Indonesia Best Innovation Excellent Award 2022.
PDAM Makassar menyabet Penghargaan Terbaik dan meraih “Indonesia Best Perumda Air Minum Innovation Excellent Award 2022” dengan Kategori “Best Company Innovation and Providing of Clean Water Service”.
Sepanjang tahun ini, sejak dipimpin oleh Beni Iskandar selaku Direktur Utama, PDAM Makassar sudah beberapa kali menyabet penghargaan, baik itu lokal maupun nasional.
Kategori yang dimenangkan kali ini merupakan penilaian ketat karena bersaing dengan beberapa perusahaan sejenis atau PDAM lain.
“Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh keluarga besar PDAM Makassar. Ini adalah pembuktian bahwa apa yang kita kerjakan dan Inovasi yang kita lakukan dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat dalam penyediaan air bersih sudah mendapat pengakuan,” ujar Beni.
Beni menambahkan bahwa penghargaan ini akan menjadi pelecut bagi semua pegawai untuk bekerja makin baik dalam melayani seluruh pelanggan.
“Terima kasih kepada penyelenggara yang telah melakukan evaluasi dan penilaian terhadap kerja kami. Kami yakin penilaiannya sangat obyektif karena memang kami terus mengalirkan pengabdian dengan bekerja ikhlas dalam memberikan layanan maksimal kepada masyarakat,” tutup Beni.
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY, Syam Arjayanti menyampaikan ucapan selamat dari Gubernur DIY dikarenakan orang nomor 1 di Kota Pelajar tersebut berhalangan hadir.
“Bapak Gubernur berpesan agar prestasi yang ditorehkan saat ini dapat dipertahankan dan terus menciptakan inovasi yang mutakhir bagi kemajuan Indonesia,” tuturnya.
Sedangkan Wakil Ketua Umum Kadin, Gonang Djuliastono dalam sambutannya mengajak semua pimpinan perusahaan untuk berkompetisi dengan meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada masyarakat dan stakeholder. (*)
