PDAM

Masalah Air di BTP, Beni Iskandar: Ada Indikasi Sabotase

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Belum selesainya keluhan pelanggan di Daerah BTP, khususnya Blok H Kelurahan Buntusu, mendapat atensi yang serius dari Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar.

Penjabat Direktur Utama, Beni Iskandar, bahkan turun langsung untuk mendengar dan melihat situasi supply air dengan membawa Pejabat yang bertanggung jawab dalam penanganan keluhan warga.

Beni menjelaskan bahwa ada beberapa kejanggalan di lapangan yang tidak sesuai aduan.

Dia mengatakan bahwa pekerjaan petugas dihalangi beberapa oknum yang mengatasnamakan tokoh masyarakat. Padahal, hal ini sesuai izin RT RW.

“Petugas kami sudah mau melakukan tindakan dan kegiatan lapangan, tapi terkendala tidak sepakatnya beberapa warga jika dilakukan penggalian. Padahal ini kan kita mau cari solusi malah petugas dilarang menggali,” ungkap Beni.

Selain itu, lanjutnya, terdapat kejadian yang mengindikasikan adanya sabotase, dimana terdapat pihak yang tidak menginginkan normalnya penyaluran air di sana.

“Pipa pembuangan udara yang selama ini dipakai untuk memasukkan air dari mobil tangki atau membuang udara itu di-lem permanen sehingga tidak bisa terbuka dan tidak ada warga lain yang mengetahuinya” jelasnya.

Beni pun mengatakan bahwa berdasarkan penelusuran petugasnya, kejadian ini diduga berhubungan dengan polemik RT RW sebelumnya.

“Jika memang terbukti ada sabotase sesuai dugaan warga, maka kami tidak akan tinggal diam dan akan melaporkan ke pihak kepolisian,” tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com