PDAM

PDAM Makassar Adakan Donor Darah, Puluhan Kantong Terkumpul

Suasana donor darah

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – PDAM Kota Makassar mengadakan kegiatan bakti sosial Donor Darah bekerja sama UPT Transfusi Darah Dinkes Sulsel di Aula Kantor Pusat, Selasa (30/4/2024).

Kegiatan ini merupakan komitmen PDAM Makassar mendukung pelayanan kesehatan masyarakat.

Donor darah ini juga dilakukan sehubungan permintaan darah dari UPT Transfusi Darah Dinkes Sulsel sesuai edaran Pj. Gubernur tentang upaya pelayanan kesehatan khususnya pelayanan donor darah.

Direktur Teknik Perumda Air Minum Kota Makassar, Asdar Ali yang juga turut serta dalam kegiatan ini, menyambut baik agenda rutin yang digelar minimal tiap tiga bulan tersebut dan menyampaikan bahwa ini merupakan upaya mendukung program pemerintah khususnya di bidang kesehatan.

“Kegiatan ini sifatnya rutin, ini juga merupakan upaya mendukung program pemerintah dalam pelayanan kesehatan dan tentunya dalam hal kemanusiaan. Kita berharap yang kita lakukan ini dapat membantu pihak terkait dalam upaya pemenuhan stok darah di Kota Makassar bahkan di Sulawesi Selatan,” ujar Asdar.

Sementara itu, pihak UPT Transfusi Darah Dinkes Sulsel, dr. Hasriani Harun selaku koordinator tim berterima kasih atas partisipasi dari PDAM Kota Makassar yang kesekian kalinya mendukung ketersediaan darah.

Sebagai informasi, dalam kegiatan ini alhamdulillah terkumpul 46 kantong darah dari pegawai PDAM Kota Makassar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com