MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan, PDAM Kota Makassar membekali para petugas Customer Service dengan melakukan In House Training pada Senin-Selasa (7-8/10/2022) di Hotel Horison.
Basri Tompo selaku Ketua Panitia menyampaikan, In House Training ini diikuti oleh 36 orang peserta dari tiap bagian/wilayah.
Tema yang diangkat yaitu “Membangun Pelayanan Prima Melalui Customer Service Excellent” dengan Watermen sebagai penyedia narasumber.
Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar, dalam sambutannya mengatakan pentingnya peranan seorang Customer Service.
“Salah satu ujung tombak komunikasi dengan pelanggan PDAM adalah Customer Service, maka penting bagi kami memberikan pembekalan kepada para petugas,” ungkapnya.
“Kami optimis bahwa pelayanan di PDAM akan menyentuh kategori excellent, maka dari itu pelayanan dimulai dari sisi humanis 5S, hindari sikap kurang baik pada pelayanan. Saya percaya bahwa setelah kegiatan ini, pelayanan kita akan semakin baik,” sambung Beni.
Sementara dalam kesempatan lain, salah satu pemateri dari Watermen, Lintong Hutasoit, mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kepercayaan PDAM.
“Kami kembali ucapkan terima kasih kepada PDAM untuk kerja sama yang terjalin kembali. Kami siap membantu PDAM guna mewujudkan Customer Service Excellent,” tukas Lintong. (*)
