PDAM

PDAM Makassar Gelar Temu Pelanggan di Borong Manggala

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Forum Pelanggan Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar gelar silaturahim “Temu Pelanggan” di Kelurahan Borong Kecamatan Manggala, Kamis (27/10/2022).

Giat temu pelanggan dihadiri Ketua Forum Pelanggan, Maqbul Halim serta Sekretaris dan anggota Forum Pelanggan PDAM Kota Makassar. Sementara mewakili pihak Direksi PDAM Makassar, Idris selaku Kabag Humas PDAM.

Menurut Idris, kegiatan oleh Forum Pelanggan PDAM tersebut dalam rangka meningkatkan pelayanan dengan mendengar apa saja yang menjadi keluhan para pelanggan.

“Kami sangat mengapresiasi giat yang dilaksanakan oleh Forum Pelanggan. Tentu dengan adanya forum ini, kami di PDAM bisa mendengar langsung apa saja keluhan warga yang menjadi pelanggan air bersih PDAM, ” kata Idris, di hadapan puluhan pelanggan yang juga dihadiri oleh Lurah Borong, Muh. Yahya, Seklur Borong, Ketua LPM Borong dan LPM Bitowa.

Sebagai bentuk komitmen kami, bahwa Temu Pelanggan ini akan menjadi ruang komunikasi yang sangat baik dalam meningkatkan pelayanan.

“Kita dengar langsung apa saja keluhan pelanggan, termasuk mendengar saran saran atau masukan. Dan wadah ini juga menjadi bahan evaluasi kami di PDAM dalam mengalirkan pengabdian, ” terang Idris.

Dalam giat Temu Pelanggan, ada enam point dari para pelanggan yang dicatat oleh Kabag Humas PDAM untuk ditindaklanjuti. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com