PDAM

PDAM Makassar Latih Pegawai Untuk Berikan Pelayanan Prima

MAKASSAR,EDUNEWS.ID – Direktur Umum dan Pelayanan Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar memberikan pembekalan materi pelayanan prima kepada 60 orang staf wilayah pelayanan dan bagian yang bersentuhan langsung dengan pelanggan.

Materi tersebut diberikan dalam kegiatan pelatihan internal bertema “Membangun Budaya Pelayanan Prima yang Inklusi di Perumda Air Minum Kota Makassar” pada Rabu (20/11/2024).

Dalam kegiatan tersebut Indira memaparkan betapa pentingnya integritas dalam bekerja.

“Dimanapun dan apapun tempat kerja kita, maka tetaplah menjaga integritas, karena integritas dalam tempat kerja mampu membentuk tanggung jawab dalam bekerja,” tuturnya.

Dalam kaitannya dengan pelayanan, Indira juga mengingatkan pentingnya pelayanan inklusi guna menjaga kepercayaan pelanggan.

“Jaga kepercayaan pelanggan, eksisting, terima komplain dengan baik, dengan nada yang baik, sehingga mereka merasa dirinya diperhatikan”, katanya.

Kecepatan dalam penanganan keluhan pelanggan juga menjadi poin penting dalam bekerja. Olehnya, Indira juga menekankan SOP yang ada dalam penanganan laporan juga harus dilakukan secara efektif agar pengaduan pelanggan tidak tertunda. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

Kirim Berita

  • redaksi@edunews.id
  • redaksiedunews@gmail.com

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top