PDAM

PDAM Makassar Sambut Kerjasama dengan JICA

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – PDAM Kota Makassar menerima kunjungan JICA (Japan International Cooperation Agency) pada Senin (31/10/2022) di Ruang Rapat Direksi PDAM Kota Makassar.

Kunjungan yang dipimpin oleh Nanshu Hajima tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama, Direktur Umum, Direktur Air Limbah, Direktur Teknik, dan pejabat struktural PDAM Kota Makassar membahas Program Proyek Peningkatan Kapasitas Pelaksanaan Penanggulangan Kebocoran Bawah Tanah di Kota Makassar – Menuju Penggunaan Sumber Daya Air yang Efektif.

Nanshu Hajima mengungkapka, kunjungan ini merupakan tindak lanjut pertemuan yang pernah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Ini merupakan kunjungan kembali untuk re koordinasi melanjutkan pertemuan yang pernah dilaksanakan sebelumnya. Kami siap membantu PDAM Kota Makassar dalam hal pencegahan kebocoran,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar menyambut baik rencana kerjasama ini.

“Kami menyambut baik terkait rencana kerjasama tersebut, mengingat salah satu permasalahan yang dihadapi adalah kebocoran pipa yang tertanam dalam tanah, kita lihat ke depan bagaimana tindak lanjutnya,” ucap Beni.

Ia tak lupa menyampaikan terima kasih karena JICA menawarkan kerjasama ini.

“Kami saat ini memang re focusing untuk penurunan tingkat kehilangan air (NRW). Semoga kerjasama ini dapat bermanfaat dan tentu hasilnya nanti akan berimbas pada peningkatan pendapatan,” tutupnya. (*)

Baca Juga :   PDAM Makassar Tanda Tangani Pedoman Good Corporate Governance
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 085171117123

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  085171117123

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com