PDAM

Penuhi Kebutuhan Air Bersih Posko Bencana, PDAM Support Pakai Mobil Tangki

Penuhi Kebutuhan Air Bersih Posko Bencana, PDAM Makassar Support Pakai Mobil Tangki

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Bencana Banjir akibat curah hujan lebat dengan intensitas sangat tinggi yang melanda seluruh kawasan Kota Makassar, menyebabkan beberapa lokasi hunian warga terendam banjir.

Wali Kota Makassar langsung memerintahkan semua jajarannya untuk dapat membantu mensupport dengan memberikan bantuan untuk meringankan beban para warga korbanyang terdampak banjir.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, tanpa menunggu lama, Beni Iskandar langsung memberikan bantuan berupa 650 Box makanan siap santap yang diberikan di Posko Induk Bencana untuk kebutuhan Dapur Umum Bencana Dinas Sosial Kota Makassar.

Bantuan tersebut disalurkan di Rumah Penampungan Trauma Center (RPTC) Jalan Abdullah Dg Sirua yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial sebayak 300 Box.

PDAM Makassar juga menyalurkan bantuan makanan siap santap di Kecamatan Manggala sebanyak 200 Box dan di Kecamatan Tamalanrea 150 Box.

Tak hanya itu, PDAM Kota Makassar juga mensupport penyediaan air bersih untuk korban Bencana dengan mengirimkan Armada Mobil Tangki setiap hari agar Kebutuhan air bersih warga terdampak bencana dapat terjamin.

Beni Iskandar menyampaikan bahwa PDAM Makassar selalu siap dan siaga dalam memberikan bantuan dan support kepada para korban Bencana.

“Bukan hanya korban bencana banjir akan tetapi korban bencana angin puting beliung, kebakaran dan lainnya akan tetap mendapat perhatian dan atensi untuk diberikan bantuan,” kata Beni.

Baca Juga :   PDAM Makassar Lanjutkan Safari Ramadan, Kunjungi Panti Asuhan dan Beri Bantuan Dana Pengurus Masjid
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 085171117123

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  085171117123

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com