PDAM

Safari Ramadhan Berlanjut, PDAM Kota Makassar Kini Kunjungi Manggala

PDAM Kota Makassar melaksanakan safari ramadhan di tiga lokasi di Kecamatan Manggala, Selasa (4/4/2023).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Program silaturahmi Pemerintah Kota Makassar di bulan Ramadhan terus berlanjut dan kini memasuki pekan kedua. 

Pada pekan ini, Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar berkesempatan mengunjungi tiga lokasi di Kecamatan Manggala, Selasa (4/4/2023).

Pada kesempatan itu PDAM Makassar membagikan sembako dan makanan siap santap.

Kunjungan yang dilakukan Direksi dan Para Pejabat PDAM Kota Makassar tersebut dipimpin oleh Direktur Teknik Asdar Ali dan Direktur Keuangan Satriani Ulfiah.  

Dalam sambutannya di Kelurahan Antang, Asdar menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar berbagi sembako, namun juga menjadi silaturahmi PDAM dengan para pelanggannya. 

“Ini merupakan program Pemerintah Kota yang membagi seluruh SKPD dan BUMD untuk turun berbagi ke masyarakat, namun lebih dari itu, momen seutuhnya adalah silaturahmi antara PDAM dan pelanggannya”, kata Asdar. 

“Kami membawa sembako dan makanan siap santap untuk masyarakat yang berpuasa di kegiatan ini, kami minta jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, tetapi keikhlasannya”, sambungnya. 

Asdar menyampaikan permohonan maaf apabila pelayanan PDAM saat ini masih kurang maksimal.

“Kami mohon maaf jika pelayanan kami masih kurang maksimal namun kami akan terus berusaha agar setiap harinya kami semakin baik”, tutupnya. 

Setelah berbuka puasa, Asdar Ali dan rombongan kembali melanjutkan safari Ramadhan dengan salat isya di Masjid Nurul Muslimin Jalan Bontobila, Manggala.

Disana PDAM Makassar sekaligus memberikan sumbangan biaya operasional di bulan suci Ramadhan kepada panitia masjid.

Baca Juga :   Pj Sekda Makassar Paparkan Program Pemberdayaan Perempuan di Hadapan Menteri P3A
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com