PDAM

Sosialisasi Pengelolaan Air Limbah, PDAM Makassar Undang Stakeholder

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Setelah terbentuknya struktur baru dengan adanya Direktur Pengolahan Air Limbah yang dijabat oleh Ayman Adnan, Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar terus melakukan koordinasi maupun sosialisasi tentang pengolahan air limbah di Kota Makassar.

Ahad (18/12/2022), PDAM Makassar menggelar sosialisasi pengelolaan air limbah kepada para undangan yang terdiri dari Camat, Lurah, LPM tiap, dan tokoh masyarakat Makassar yang bertempat di Hotel Horison Makassar.

Kegiatan yang dibuka oleh Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, ini menghadirkan Narasumber Kepala UPTD PAL Kota Makassar, Hamka Darwis, dan Selviana J. Hehanussa dari lembaga Luwash Tangguh.

Beni Iskandar dalam sambutannya menyampaikan, sosialisasi ini bertujuan memberikan pengetahuan ke masyarakat tentang pengelolaan air limbah domestik.

“Kami akan bersinergi dengan baik dengan UPTD PAL dan pihak lainnya dalam pengelolaan air limbah tersebut sehingga ke depan kita dapat memberikan kontribusi besar buat perusahaan, masyarakat, serta Pemerintah Kota Makassar,” ungkap Beni.

Beni menambahkan, kontribusi PDAM kepada pelanggan tertuang dalam lagu Mars PDAM. Makna kata “pelanggan yang budiman” dalam lagu tersebut merupakan bentuk penghargaan PDAM kepada seluruh pelanggannya.

“Komitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal, sekarang bukan saatnya petugas dilayani tapi pelanggan yang wajib dilayani,” tambahnya.

Disela-sela sambutannya, Beni juga menyapa salah seorang tokoh masyarakat yang juga Ketua LPM Mariso, Hairumi Hamzah Tuppu, yang selama ini sudah menjadi mitra PDAM dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Hormat saya kepada senior Pak Hairumi, beliau ini sangat concern terhadap pelayanan para petugas dan rutin menyampaikan pengaduan pelanggan,” jelasnya.

“Saya ini kan sebelum ada di PDAM dan menjadi Dirut sudah kenal lama dengan semuanya. Jadi wajarlah kiranya kalau kita saling membantu di setiap program PDAM untuk pelanggan,” tutup Beni. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com