PDAM

Tak Lelah Kawal Petugas di Lapangan, Dirut PDAM: Kita Harus Punya Sense of Crisis

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Sikap bertanggung jawab yang amat besar nampak dari Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar.

Bagaimana tidak, setelah siang hari pasca pelantikannya sebagai Dirut, Beni belum terlihat ada punya waktu istirahat.

Dengan masih mengenakan kemeja putih pelantikan, malam ini Beni bersama Ayman Adnan (Direktur Air Limbah) nampak di lokasi perbaikan kebocoran pipa akibay galian IPAL di Jalan Satu Museng, Selasa (19/7/2022).

“Kita harus punya sense of crisis terhadap kejadian seperti ini. Coba bayangkan bagaimana repotnya masyarakat apabila supply air terganggu akibat pekerjaan perbaikan ini,” tuturnya.

Sebagaimana malam sebelumnya, Beni juga hadir di tengah-tengah petugas teknik yang berjibaku melakukan perbaikan hingga pukul 02.00 dini hari.

“Bukan Galian IPAL nya yang kami persoalkan, tetapi dampaknya apabila ada jalur pipa yang terkena alat berat. Itu sudah pasti akan membuat masyarakat kesulitan air bersih,” sambungnya.

Ia menekankan bahwa petugas PDAM memang harus standby jika sewaktu waktu ada pipa yang terkena galian dan bisa menyebabkan air terbuang.

“Saya sengaja ajak Pak Ayman supaya Beliau sebagai Direktur baru juga dapat beradaptasi dan melihat langsung bagaimana kerja kerja petugas kita selama ini. Sekaligus sebagai perkenalan lapangan agar kelak semua dapat bersinergi terhadap tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada kita dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat,” tukasnya.

(rls/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top