Pemkot Makassar

Sejak Pagi, Bapenda Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas di Lapangan Karebosi

Pengecekan Kendaraan Dinas oleh Bapenda Kota Makassar di Lapangam Karebosi, Sabtu (22/1/2022)

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Hari ini, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar melakukan pengecekan fisik Kendaraan dinas dalam lingkup Bapenda Kota Makassar, Sabtu (22/1/2022) di Lapangan Karebosi.

Kegiatan ini dilaksanakan secara berkala dengan tujuan menginventarisasi seluruh aset kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, juga mengevaluasi pemilik dan kondisi fisik kendaraan tersebut.

Sejak pagi tadi, Kepala Bapenda Kota Makassar, Firman Pagarra memerintahkan seluruh pejabat dan staf membawa kendaraan dinasnya di Lapangan Karebosi.

Dengan bantuan personel BPKAD dan Satpol PP Kota Makassar, ada sekira 107 kendaraan yang diperiksa (89 motor dan 18 mobil). Bagi pemilik yang belum sempat membawa kendaraan dinasnya, akan didatangi kembali oleh Satpol PP.

“Kami berharap pemilik kendaraan dinas aktif memperlihatkan fisik randisnya supaya dapat dievaluasi kondisi mesinnya. Ini juga untuk mengetahui kondisi pemilik kendaraan apakah masih atau sudah tidak aktif bertugas di Bapenda. Kami juga mengecek berapa unit yang dimiliki oleh masing-masing orang” jelas Firman.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top