Tamalanrea

Maksimalkan Kebersihan di Wilayah, Kecamatan Tamalanrea Bentuk “Tim Intelejen Sampah”

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Dalam rangka memaksimalkan kebersihan di setiap wilayah, Kecamatan Tamalanrea membentuk Tim “Intelejen Sampah” yang nantinya bertugas memantau jika ada sampah yang tidak tertangani ataupun ada sampah berserakan.

Demikian hal tersebut disampaikan oleh Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso saat menggelar rapat koordinasi bersama Satgas Kebersihan se-Kecamatan Tamalanrea di Rujab Kantor Camat, Jumat, (15/7/22).

“Untuk memaksimalkan terciptanya lingkungan atau wilayah yang bersih, kami membentuk Tim Intelejen Sampah yang anggotanya terdiri dari Satgas Kebersihan, dan ini sesuai arahan Bapak Wali Kota agar lingkungan selalu bersih dan nyaman,” ujar Andi Salman Baso.

Camat Tamalanrea menjelaskan,tugas Tim Intelejen Sampah tersebut memantau wilayah agar jika ada sampah yang berserakan akan segera ditangani dan pekerjaannya dibagi sif.

“Tugasnya persif, ada sif pagi-sore, dan malam,” jelasnya.

Dengan adanya Tim Intejelen Sampah dibentuk, mereka diharapkan aktif untuk berkoordinasi dengan para lurah di wilayah masing-masing agar masalah sampah dan kebersihan dapat diatasi dengan baik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com