Pemkot Makassar

Walikota Makassar Danny Main Katto-Katto, Bagai Ayah dan Anak

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melakukan permainan anak-anak yang lagi trend di Kota Makassar.

Terlihat, orang nomor satu di Kota Makassar yang berlatar belakang Arsitek itu main Katto-katto bersama anak-anak Lorong. Ia dekat dan akrab bersama anak-anak tanpa sekat.

Dirinya juga mengapresiasi dengan tepuk tangan, setelah anak-anak melakukan aksi Katto-katto di atas kepala.

Diketahui Danny Pomanto populer dengan sebutan Walikota Dunia, yang cerdas, ramah dan responship terhadap semua kalangan.

Danny Pomanto mengajak warga Kota Makassar untuk bersama-sama menjaga anak-anak dari hal negatif yang bisa mengganggu perkembangan dan pertumbuhan anak.

“Jagai anakTa. InsyaAllah tumbuh dengan sehat. Tentunya stunting menjadi masalah besar bagi kita. Kota Makassar, Alhamdulillah dengan gerakan – gerakan Jagai AnakTa’ keterlibatan ketahanan keluarga, pelibatan, partisipasi ibu-ibu tentunya dengan Lorong-lorong sehat, menjadi bagian konten dari lorong wisata,” tambahnya.

Atas aksinya main katto-katto berbaur dengan anak kecil, Pegiat Anti Korupsi Djusman AR tak melewatkan moment itu dengan membagikan video Katto-katto yang dilakukan oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melalui akunnya di Tiktok dan snack video.

Pada akun pegiat Antu Korupsi itu, ia menuliskan narasi “Danny Walikota Makassar bermain Katto-katto sebagai bentuk pesan moril Jagai AnakTa.

Menurutnya dalam video tersebut terlihat keakraban yang sangat cair dan humanis, sama sekali tidak terlihat ada keengganan anak-anak bermain bareng hingga mengajari Danny main katto-katto begitupun Danny selaku walikota tampil dengan kebapakannya bagai ayah dan anak.

Baca Juga :   Raihan MCP Pemkot Makassar Tertinggi se-Sulsel
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com