Pemprov Sulsel

Basmin Mattayang Sebut Gubernur Andi Sudirman Paling Peduli Kondisi Luwu

LUWU, EDUNEWS.ID – Gubernur Sulsel, Andi Sudirman terjun langsung melihat warganya yang tertimpa musibah banjir di Luwu. Ia juga menyerahkan bantuan kepada warga korban terdampak serta mengunjungi rumah duka dan menyerahkan santunan kepada keluarga korban meninggal.

Bukan hanya itu saja, ia menindaklanjuti dengan upaya sinergi langkah ke depan dalam mencari solusi mengatasi banjir dengan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

Bupati Luwu, Basmin Mattayang mengapresiasi dan menilai perhatian gubernur termuda Indonesia ini sangat besar bagi Luwu.

“Hadir di tengah-tengah kita Bapak Gubernur yang kita cintai memperlihatkan bentuk kepekaan sosialnya. Bentuk kepeduliannya pada masyarakat Sulsel, khususnya masyarakat Kabupaten Luwu,” kata Basmin Mattayang.

Basmin menyebutkan, bahwa Andi Sudirman sangat memperhatikan kabupaten Luwu, termasuk untuk pembangunannya dengan memberikan bantuan keuangan.

“Bapak gubernur kita ini, di antara semua Kabupaten di Sulsel. Kabupaten Luwu masuk kabupaten yang sangat diperhatikan, hampir setiap tahun kita diberikan bantuan keuangan sampai tahun ini,” sebutnya.

“Jadi berdoaki warga, Pak Gubernur kita ini sehat selalu. Dan pembangunan di Luwu ini semakin lancar karena campur tangannya,” imbuhnya.

Termasuk dalam penanganan bencana. Misalnya untuk normalisasi sungai yang mengalami pendangkalan untuk dikeruk.

“Insya Allah, dalam perjalanan tadi saya dibisik untuk membikin proposal dalam kaitan pengerukan sungai yang barus saja dilanda bencana alam banjir,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan kehadiran bapak sebagai gubernur kami, gubernur Andalan membawa berkah buat kami masyarakat Luwu,” tambahnya.

Sementara dalam sambutannya di rumah duka, Andi Sudirman membenarkan pernyataan Bupati Luwu bahwa dari Pemerintah Provinsi telah memberikan bantuan 3 tahun berturut-turut.

“Itu karena bapak Bupatinya selalu memegang komitmen untuk mengerjakan yang diberikan,” sebutnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com