Pemprov Sulsel

Belasan Pelajar dan Guru di Makassar dapat Beasiswa dari BAZNAS Sulsel

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Sebanyak 15 orang dari pelajar dan guru berprestasi di Kota Makassar mendapatkan bantuan uang tunai dari UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada acara jalan sehat Gerakan Sulsel Anti Mager (Malas Gerak) di CPI, Makassar, Jum’at, 12 Agustus 2022.

Penerima bantuan beasiswa ini diantaranya 10 orang pelajar berprestasi dan 5 orang guru berprestasi di SMA/sederajat di Makassar.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berharap, bantuan ini akan memicu semangat para pelajar dan guru untuk terus berprestasi.

“Alhamdulillah, senang dan bersyukur bisa dapat beasiswa,” kata salah satu penerima, Muhammad Wahyu Junaedi dari SMAN 3 Makassar.

Untuk diketahui, UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel hadir untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat dhuafa. Dimana bantuan yang disalurkan ini merupakan sedekah dan infaq dari pegawai ASN maupun non ASN lingkup Pemprov Sulsel.

Terlebih, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman terus mengingatkan para pegawai di lingkup Pemprov Sulsel untuk senantiasa menyisihkan sedekahnya.

Baca Juga :   Hadiri Buka Puasa Akbar dan Peringatan Malam Nuzulul Qur'an, Sofha Marwah Bahtiar Serahkan Sejumlah Bantuan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com