Pemprov Sulsel

Gubernur Sulsel ASS jadi Saksi Nikah Putra Bupati Soppeng

MAKASSAR, EDUNEWS.ID — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menjadi saksi akad nikah putra Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak dan Nurjannah Said, Andi Muhammad Ikram Kaswadi yang menikahi Andi Asti Abadi Islam, putri dari Muhammad Islam Pamme dan Andi Tenri Page.

Andi Sudirman sebagai saksi dari pihak keluarga mempelai pria, sedangkan anggota DPR RI, Syamsu Niang hadir sebagai saksi dari pihak keluarga mempelai perempuan.

Prosesi akad nikah dilaksanakan di Masjid Jabal Nur, Villa Sanubari Residence II, Jalan Salotungoa, Kecamatan Lalabata, Kota Watansoppeng, Minggu, (8/5/2022).

“Selamat kami ucapkan kepada keluarga besar Bapak Haji Andi Kaswadi Razak atas pernikahan putranya yang ke tiga, Andi Muhammad Ikram Kaswadi, kami hadir untuk memberikan doa dan restu,” kata Andi Sudirman.

Andi Kaswadi menyampaikan terima kasih atas kedatangan Andi Sudirman Sulaiman. Sebagai kepala pemerintahan di Sulsel. Selain memberikan perhatian pada kinerja bupati/wali kota di bidang pemerintahan juga pada urusan pribadi.

“Kepedulian pemimpin seperti ini patut menjadi perhatian bagi kita semua. Bukan hanya bekerja di pemerintahan yang diperhatikan, tapi di keluarga juga diperhatikan. Di acara keluarga seperti ini, kehadiran pemimpin tertinggi di Sulsel adalah sebuah kehormatan. Saya pribadi bersyukur kehadiran beliau penuh perhatian,” ucapnya.

Hadir Walikota Parepare Taufan Pawe, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide, Walikota Makassar 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com