Pemprov Sulsel

Lantik 2 Pejabat Eselon II Hasil Lelang, Gubernur Sulsel Ingatkan Integritas dan Amanah

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji dua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama/Eselon II di Lingkungan Pemprov Sulsel di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (20/6/2022).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji dua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama/Eselon II di Lingkungan Pemprov Sulsel di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (20/6/2022).

Keduanya yakni Muh Saleh sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulsel, dan Nurlina Saking sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sulsel.

“Hari ini melantik dua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama/Eselon II. Yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulsel dan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sulsel,” katanya.

Kedua pejabat yang dilantik ini merupakan pejabat yang terpilih berdasarkan hasil lelang jabatan beberapa waktu lalu.

Gubernur termuda di Indonesia se Indonesia meminta ASN untuk mewujudkan visi misi menuju Sulawesi Selatan yang Inovatif, Produktif, Kompetitif, Inklusif dan Berkarakter.

“Kami menyampaikan selamat sekaligus berpesan untuk menjaga amanah, bekerja lebih baik untuk masyarakat, dan menjaga integritas,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com