DAERAH

Resmi Dilantik, Camat Panakkukang Andi Pangerang Segera Lakukan Konsolidasi

Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar dan istri (tengah).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto akhirnya melantik 15 camat di pelataran Anjungan Pantai Losari, Jumat (27/08/2021), salah satunya Camat Panakkukang.

Camat Panakkukang, Andi pangerang nur akbar mengatakan pelantikan tersebut merupakan awal untuk bekerja sesuai dengan arahan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

“Alhamdulillah, ini hari yang sangat bermakna bagi saya apalagi didukung dengan teman-teman di kecamatan Panakkukang, namun kita tidak panjang untuk beruforia karna tugas-tugas ke depannya ini sangat berat, harus dengan cepat sesuai dengan petunjuk bapak walikota,” kata Andi Pangerang kepada wartawan, Jumat (27/8/2021).

Lanjut Andi Pangeran, dirinya akan melakukan silaturahmi terlebih dahulu kepada pimpinan yang berada di kecamatan sebelum turun ke Masyarakat.

“Kita konsolidasi dulu bersama TNI Polri dan Tokoh-tokoh masyarakat di Panakkukang, kita mappatabe dulu ceritanya,” ujarnya.

Dari pantuan redaksi edunews.id, rintik hujan turut merayakan dan mewarnai pelantikan 15 Camat tersebut, setelah prosesi pelantikan dilakukan.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto menilai pelantikan pada hari Jumat berkah tersebut begitu istimewa dikarenakan turut dirayakannya tetesan air hujan.

“Pagi hari yang luar biasa ini hujan rintik-rintik menetes di Pantai Losari,” katanya dalam pidatonya, Jumat (27/8/2021).

Lanjut Danny, ia menuturkan pemimpin yang berada di kecamatan telah kembali untuk mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat.

Ia juga mengenang waktu yang tidak terasa dan melelahkan, dengan dilakukan kerjasama yang luar biasa.

“Kita baru saja melihat suatu inaugurasi para Camat dia kembali Hari ini tepat 6 bulan, dia mendapatkan amanah dari rakyat dan takdir dari Allah subhanahu wa ta’ala. waktu tidak terasa karena kerja-kerja luar biasa, Pemkot tidak ada apa-apanya tanpa TNI-Polri yang luar biasa selalu bersama rakyat untuk menjaga Makassar yang kita hari ini,” kenang Danny, disambut dengan riuh dan tepuk tangan.

Apaun 15 Camat yang resmi dilantik, diantaranya :

1. Camat Biringkanayya, Mahyudin

2. Camat Bontoala, Arman

3. Camat makassar, Alamsyah

4. Camat Mamajang, Edward Supriawan

5. Camat Manggala Andi Fadli

6. Camat Mariso, Juliaman

7. Camat Wajo, Aulia Arsyad

8. Camat Panakukang, Andi pangeran

9.Camat Rappocini, Syahruddin

10. Camat Tallo, Benyamin Turu Padang

11. Camat Tamalanrea, Muh Reza

12. Camat Tamalate, Fahyuddin

13. Camat Ujung Pandang, Andi Pattaware

14. Camat Ujung Tanah, Ibrahim Haidar

15. Camat Sangkarrang, Akbar Yusuf.

Pelantikan tersebut turut dihadiri, DPRD kota Makassar, Dandim, Polrestabes Makassar, Polres Pelabuhan, Pengadilan Negeri Makassar, Pengadilan agama Negeri Makassar, Forkompimda, kepala dinas dan asisten ahli hingga komunitas.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top