Kampus

57 Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak Lakukan KKM-PPL di Sintang

PONTIANAK, EDUNEWS.ID – Sebanyak 57 mahasiswa Institut Keguruan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (IKIP PGRI) Pontianak lakukan Kuliah Kerja Mahasiswa-Program Pengalaman Lapangan (KKM-PPL) ke 11 Kecamatan di Kabupaten Sintang.

Ketua Koordinator KKM-PPL IKIP PGRI Pontianak, Matsun menerangkan ke 11 Kecamatan itu diantaranya Kecamatan Sintang, Tempunak, Serawai, Ketungau Tengah, Ketungau Hulu, Sungai Tebelian, Kelam Permai, Dedai, Sepauk, Kayan Hilir dan Kayan Hulu.

“KKM-PPL dilaksanakan pada 13 sekolah di jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP),” ungkapnya, Jumat (20/1/2017).

57 mahasiswa terdiri dari 5 mahasiswa Program Studi (Prodi) Bimbingan Konseling, 1 mahasiswa Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN), 9 mahasiswa Prodi Matematika, 6 mahasiswa Prodi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes) dan 3 mahasiswa Prodi Sejarah.

“Lalu ada 7 mahasiswa Prodi Geografi, 6 mahasiswa Prodi Fisika, 5 mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, 10 mahasiswa Prodi Bahasa Inggris dan 1 mahasiswa Prodi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK),” paparnya.

 

To Top