Kampus

Dorong Mahasiswa Berwirausaha, Prodi Pendidikan Sosiologi Unismuh Hadirkan Rijal Djamal

Rijal Djamal saat mengisi kuliah tamu prodi pendidikan sosiologi di unismuh makassar, Senin (21/3/2022).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Konten kreator ternama, Rijal Djamal, mengisi kuliah tamu yang digelar Prodi Pendidikan Sosiologi Unismuh Makassar di Mini Hall FKIP Unismuh, Senin (21/3/2022).

Rijal mendorong mahasiswa untuk memiliki mindset dan mental kewirausahaan sejak dini, apalagi peluang tersebut semakin terbuka lebar pada era digital.

“Mahasiswa harus memanfaatkan era ini dengan penguatan keterampilan dan pengetahuan, serta memperkaya pengalaman. Hal itu akan sangat membantu menjadi seorang entrepreneur,” ungkapnya.

Influencer ternama ini juga meminta mahasiswa membiasakan bertindak cepat saat ada kesempatan.

“Langsung mulai jika ada kesempatan dan peluang. Apalagi hanya dengan memanfaatkan media sosial, akan sangat membantu mahasiswa bersentuhan dengan dunia wirausaha,” tandasnya.

Di akhir sesi, Rijal mengapresiasi berbagai kemajuan Prodi Pendidikan Sosiologi Unismuh yang telah meraih akreditasi A. Dia mengajak pelajar SMA agar bergabung di Prodi tersebut.

“Era sekarang yang dituntut adalah bagaimana kita bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat. Di Pendidikan Sosiologi Unismuh, saya kenal banyak alumninya yang hebat hebat. Di Prodi ini, Anda bisa menjadi pendidik dan tenaga kependidikan, peneliti sosial, dan pengabdi sosial di masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :   Proses Pilrek UNM Buntu, Imbas Investigasi Kemendikbud Dugaan Pelanggaran
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com