Kampus

Hadirkan Ustaz Fakhrurrazi Anshar, HMJ Kimia UINAM Sukses Gelar Tabligh Akbar Bahas Sains dan Al Quran

POTRET: SUASANA FOTO BERSAMA SEUSAI KEGIATAN TABHLIGH AKBAR

GOWA, EDUNEWS.ID – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kimia Fakultas Sains dan Teknologi (FST), UIN Alauddin Makassar (UINAM) sukses melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar yang bertempat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar, pada Sabtu (01/06/24) lalu.

Pada kegiatan Tabligh Akbar tersebut, pihaknya menghadirkan ustaz Muhammad Fakhrurrazi Anshar, sebagai narasumber yang bertemakan Science of Al-Qur’an: Peran Sains dalam Mengungkap Kebesaran Allah.

Nabil Fahmi, selaku ketua HMJ Kimia UINAM menyampaikan, kegiatan program kerja  Tabligh Akbar itu bertujuan untuk memberikan pemahaman sekaligus refleksi kepada mahasiswa, para dosen serta masyarakat umum perihal peran Sains dalam mengungkap kebesaran Allah SWT.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Mahasiswa, para dosen maupun masyarakat umum mengenai Peran Sains dalam mengungkap kebesaran Allah, yang mana dengan ilmu sains bisa menjadi bukti dan kita bisa melihat serta mengungkap bahwa betapa maha agungnya Allah SWT dan maha besarnya Allah atas segala ciptaannya di alam semesta ini, “tuturnya.

Tak hanya itu, pada Tabligh Akbar tersebut, juga dirangkaikan dengan kegiatan open donasi sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudari yang berada di Palestina.

(Rilist/edu).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com