Beasiswa

Kampus ini Berikan Beasiswa Rp135 Juta per Calon Mahasiswa Baru

YOGYAKARTA, EDUNEWS.ID– Universitas UNU Jogja atau yang lebih dikenal sebagai UNUYO, saat ini membuka pendaftaran calon mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022. Calon mahasiswa berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa Future Leader senilai Rp135 juta per orang.

“Beasiswa Future Leader Scholarship Program (FLSP) merupakan program beasiswa unggulan yang didesain UNU Jogja untuk mencetak para pemimpin masa depan yang saleh dan juga untuk menduduki posisi-posisi strategis baik di level nasional maupun global,” kata Wakil Rektor III UNU Jogja Dr. Senawi, MP dalam keterangan pers, Kamis (26/8/2021).

Senawi menyebutkan, para penerima beasiswa dapat memilih jurusan yang diinginkan dan akan memperoleh fasilitas pendanaan dan juga program kepemimpinan, organisasi, manajemen, kewirausahaan, serta keislaman dari para ahli di bidangnya.

Penerima beasiswa Future Leader UNU Jogja ini akan mendapatkan fasilitas berupa:
Beasiswa kuliah penuh selama 4 tahun, biaya hidup selama masa kuliah, asrama, uang buku per semester, uang skripsi, paket data dan internet, kursus Bahasa Inggris, paket pengembangan diri, bimbingan mentor profesional.

Syarat mendapatkan beasiswa unggulan ini juga cukup mudah. Selain tentunya mengirim curriculum vitae (CV), pemohon beasiswa juga harus mengunggah video di Youtube berdurasi maksimal 3 menit yang berisi tentang mengapa dirinya layak menjadi kandidat terbaik dan layak memperoleh beasiswa ini.

Setelah itu, pemohon juga diminta mengirimkan esai singkat yang membahas tentang “Imajinasi Indonesia 2045 dan Peranku di Dalamnya”. Pembukaan pendaftaran beasiswa ini dibuka hingga 31 Agustus 2021. Informasi lanjut lebih lanjut mengenai beasiswa ini bisa dilihat di : https://bit.ly/UNUFLSPnotion

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top