Kampus

Konsep UNM Humanis, Prof Karta Jayadi: Senyuman Hati dan Pikiran Tanpa Tekanan

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Karta Jayadi memaparkan konsep UNM Humanis yang akan ia terapkan di UNM selama masa kepemimpinannya.

Menurutnya, konsep UNM Humanis ada 5 point utama yang akan di implementasikan, kelima konsep tersebut yakni:

Pertama, Pelayanan Prima dengan mengedepankan kecepatan dan ketepatan dalam melayani. Kedua pembelajaran berkualitas, tuntas, dan menyenangkan.

Ketiga, menurut guru besar antropologi seni ini Interaksi, Komunikasi, Relasi terstruktur, setara, adaptif. Keempat, saling menjaga, dan mensupport dan Kelima senyumkan hati dan pikiran, tanpa tekanan.

Menurutnya konsep ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tepat dan menciptakan lingkungan kampus yang akademik yang mampu menusiakn manusia.

“UNM Humanis itu adalah bagaimana menciptakan lingkungan akademik yang nyaman untuk semua kalangan, Memberikan pelayanan secara on time,” ungkapnya, Minggu (9/6/2024).

Karena itu, Prof Karta Jayadi akan fokus dan segera melakukan penyergaran dan perbaikan sarana dan prasarana khususnya ruangan kelas dan sejumlah fasilitas lainnya dalam menciptakan lingkungan akademik yang nyaman.

Selain itu, mendorong setiap Fakultas untuk melakukan Pelatihan, monitoring dan evaluasi upaya peningkatan SDM.

“Kegiatan seperti ini sangat penting kita buat, kedepan kemajuan fisik juga harus beriringan dengan kualitas SDM,” ungkapnya beberapa waktu lalu saat membuka Pelatihan Supervisi Klinis FMIPA UNM. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com