Kampus

Pengembalian Berkas Resmi Ditutup, Berikut Tiga Nama Balon Dekan FH Unhas Periode 2022-2026

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pengembalian formulir pendaftaran Calon Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH Unhas) Periode 2022 – 2026 telah berakhir pada Kamis, (21/04/2022) Jam 3 Sore.

Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Dekan (PPCD) Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas) Periode 2022–2026 telah menerima tiga dosen yang memenuhi persyaratan.

Ketiga orang pendaftar tersebut diterima langsung oleh Ketua Panitia PPCD Prof Dr Anwar Borahimah SH MH dan seluruh jajaran kepanitiaan.

Prof Anwar Borahimah mengatakan bahwa pihaknya telah menerima sejumlah pendaftar Bakal Calon Dekan FH Unhas periode 2022-2026.

“Sejauh ini proses pendaftaran berjalan lancar sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan oleh panitia dan persyaratan jumlah pendaftar minimal sebanyak 3 (tiga) orang telah terpenuhi,” katanya.

“Seluruh persyaratan pendaftaran telah terpenuhi, maka PPCD telah menutup waktu pendaftaran dan pengembalian berkas tepat pada jam 3 sore dan tidak ada perpanjangan waktu,” tambahnya.

Berikut 3 (tiga) Dosen yang mendaftarkan diri sebagai Calon Dekan FH-Unhas Periode 2022-2026 :

1. Prof Dr Irwansyah SH MH yang diwakili oleh Zulfan Hakim SH MH merupakan Dosen FH Unhas.
2. Prof Dr Hamzah Halim SH MH MAP dan
3. Dr Muh Hasrul SH MH MAP.

 

rilis

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top