Kampus

Puncak Dies Natalis ke-73, FEB Unhas Resmikan Renovasi Fasilitas Gedung

Peresmian Renovasi Fasilitas Gedung oleh Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Hasanuddin menyelenggarakan acara puncak perayaan Dies Natalis Ke-73.

Momentum tersebut dirangkaikan dengan Peresmian Renovasi Fasilitas Gedung oleh Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA.

Kegiatan berlangsung pada Minggu (24/10/2021) secara luring terbatas dengan penerapan protokol pencegahan Covid-19 di Student Center Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Ketua panitia pelaksana H Saldy Mansyur SE Ak MM CWM menyampaikan bahwa seluruh persiapan kegiatan telah mendapat dukungan dan kontribusi dari para alumni dan mitra.

Saat ini para alumni tengah menjalankan program Peduli Ekonomi dimana dana yang terkumpul akan dimanfaatkan untuk bantuan kepada masyarakat serta optimalisasi peran alumni kepada universitas khususnya pada FEB.

“Program ini direncanakan hingga bulan Desember mendatang dan telah terkumpul sekitar 500 paket dengan hitungan satu paket bernilai Rp100.000. Harapan kami, program ini bisa mempererat silaturahmi para alumni dan berbagai mitra,” kata H Saldy.

Pada kesempatan yang sama Dekan FEB Unhas Prof Dr Abdul Rahman Kadir SE MSi CIPM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pimpinan Unhas dan telah menitipkan harapan besar agar FEB dapat terus membangun kemitraan strategis dalam semangat kolaboratif untuk inovasi.

“FEB malu jika tidak bekerja sehingga kita akan selalu berupaya untuk berkompetensi dalam memberikan pelayanan terbaik demi peningkatan kualitas pendidikan di Universitas Hasanuddin. Selain itu, peran alumni sebagai representasi almamater memberikan masukan dan program nyata demi kamajuan dan nama baik universitas,” ujar Prof Abdul Kadir.

Rektor Unhas Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA memberikan ucapan selamat atas perayaan Dies Natalis ke-73 FEB. Beliau menyampaikan rasa bangganya atas prestasi dan tata kelola yang telah dilakukan dengan sangat baik. Sehingga banyak harapan yang ditumbuhkan untuk pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi.

“FEB adalah fakultas yang memiliki alumni dengan bukti kesuksesannya masing-masing. Mereka telah banyak berkiprah secara nasional maupun internasional. Saat ini telah banyak capaian, termasuk peringkat Unhas yang terus mengalami peningkatan. Ini membuktikan bahwa kerja keras seluruh sivitas akademika menjadi penggerak sumber daya,” terang Prof Dwia.

Puncak Dies Natalis FEB Unhas dimeriahkan dengan jalan santai dan beberapa kegiatan lainnya yang diikuti dengan antusias oleh sivitas akademika Unhas. Kegiatan berlangsung lancar hingga pukul 11.00 Wita. (*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top