Kampus

Seminar Program Kerja, Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar Siap Mengabdi untuk Desa Bissoloro

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Daring Kampung (KKN-DK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Desa Bissoloro, Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa, foto bersama setelah menggelar seminar Program Kerja (Proker) yang diselenggarakan di Kantor Desa Bissoloro, Jum'at (5/3/2021).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Daring Kampung (KKN-DK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Desa Bissoloro, Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa, menggelar seminar Program Kerja (Proker) yang diselenggarakan di Kantor Desa Bissoloro, Jum’at (5/3/2021).

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Pembimbing KKN-DK UIN Alauddin Makassar, dan para tokoh di desa itu sendiri seperti, kepala desa, para aparat desa, imam desa & kepala dusun.

Hj. Nur Al Marwa, M.Kes. Selaku pembimbing Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar, juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Aparatur Desa Bissoloro, yang telah menerima mahasiswa/i KKN-DK UIN Alauddin Makassar di Desa bissoloro.

Harapannya, dengan adanya mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar, dapat memberi hal positif kepada masyarakat.

“Saya berharap seluruh program kerja yang kita laksanakan mampu memberikan manfaat dan syafaat bagi masyarakat Desa Bissoloro ini, dan jangan lupa pula untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalin silaturahmi dan dengan warga,” harapnya.

Kepala Desa Bissoloro Abdul Ghani Dg Sirriwa, menyampaikan semoga kegiatan yang dirancang bersama itu bisa terealisasi dengan baik dan dapat berjalan lancar.

“Mahasiswa KKN diharapkan setelah acara seminar program kerja ini bisa berkerja sama dan saling membantu bersama masyarakat, dan semoga program yang di rencanakan ini juga bisa dilaksanakan nantinya dan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kordes KKN Angkatan 65 UIN Alauddin Makassar Desa Bissoloro Gunawan Hatmin, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan hangat masyarakat Desa Bissoloro, sekaligus memaparkan proker yang sudah di susun sesuai kebutuhan yang ada di desa Bissoloro.

“Saya mewakili Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar desa Bissoloro berterima kasih banyak atas sambutan hangat yang sangat luar biasa bagus dari desa Bissoloro, dan adapun program kerja kami yang berbentuk fisik dan nonfisik yang akan kami laksanakan 45 hari akan datang, dan tercapainya program ini juga tidak terlepas dari bentuk kerja sama dari seluruh elemen dan partisipan dari seluruh masyarakat desa Bissoloro,” tutupnya.

Baca Juga :   Buntut Dugaan Kecurangan dan Suap, Pilrek UNM Diulang!
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com