Kampus

UKM LKIM-PENA Unismuh Makassar Raih Sejumlah Prestasi

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Eksistensi UKM LKIM-PENA salah satu UKM sebelas Piliar Universitas Muhammadiyah Makassar  sudah tidak dapat diragukan lagi dalam lomba-lomba nasional, mulai dari lomba nasional yang dilaksanakan oleh kampus di Kota Makassar bahkan sampai kampus-kampus luar Pulau Sulawesi.

Akhir bulan Oktober 2021 UKM LKIM-PENA merangkul 4 juara sekaligus yakni Juara 3 lomba Esai Recofa (Research and Essay Competition of Alauddin) 2021 Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, juara 3 lomba Industrial Engineering Scientific Fest (IESF) 2021 Universitas Singaperbangsa Karawang, Juara 3 LKTI Recofa (Research and Essay Competition of Alauddin) 2021 Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, juara harapan 1 lomba Karya Tulis Ilmiah Pena Pemuda Indonesia (PPI) FKIP Universitas Negeri Yogyakarta, serta best presentastion lomba Brawijaya Essay Competition (BEC) 2021 Universitas Brawijaya.

Peserta lomba yang ikut bersaing telah melakukan usaha terbaiknya. Masing-masing peserta mempersiapkan diri dengan sangat baik, terlebih lagi peserta delegasi UKM LKIM-PENA yang telah melakukan latihan mandiri dari proses pembinaan dari pembina untuk mempersembahkan karya yang terbaik dalam pelaksanaan lomba.

Ketua Umum UKM LKIM-PENA Muh Asbar berharap prestasi tersebut bisa membuat para kader organisasi untuk lebih termotivasi dalam belajar.

”Kami berharap dengan partisipasi dan prestasi yang diberikan teman-teman dapat memberi manfaat dan semangat bagi teman-teman yang lain untuk memberikan kontribusi nyata bagi kampus Universitas Muhammadiyah Makassar,” harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top