Pendidikan

Polres Tapanuli Tengah Canangkan ‘Polisi Mengajar’

PANDAN, EDUNEWS.ID – Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara mencanangkan polisi mengajar di sekolah yang diadakan di SD Negeri Aloban Bair, kemarin (8/11/2016). Hal itu guna melahirkan generasi yang berakhlak dan berbudi pekerti.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, SIK, MSI mengatakan, kegiatan itu merupakan peran serta Polres Tapteng serta insiatif Kajari Sibolga memberi kontribusi dalam rangka membangun SDM seutuhnya.

“Niat tulus kami melaksanakan kegiatan ini diawali keinginan mendekatkan diri dengan masyarakat, daningin ikut bersama aparatur pemerintahan Tapteng melalui koordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan Tapteng yang langsung menyambut baik polisi mengajar di sekolah dengan cara sporadis,”katanya.

Hari menambahkan, budi pekerti yang luhur harus disiapkan sejak dini. Dengan budi pekerti yang luhur, akan memiliki karakter sejati.

Maka generasi bangsa akan siap menghadapi masa depan kualitas hidup yang semakin meningkat khususnya semakin mampu menghadapi perkembangan zaman yang semakin kompleks.

To Top