SEKOLAH

Seorang Guru di Mamuju Tengah Babak Belur Diserang Siswanya Sendiri

MATENG, EDUNEWS.id–Guru SMA Negeri 2 Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Ilham, babak belur setelah diserang dua orang siswanya sendiri.

“Saya juga tidak tahu persis apa penyebabnya. Pada saat saya mau masuk mengajar di kelas tiba-tiba saya diserang, dan saya terjatuh,” kata Ilham kepada wartawan di Mamuju, Ahad (7/8).

Ilham yang sehari-hari tinggal di Dusun Kamansi, Desa Lumu Kecamatan Budong-budong, sekitar 30 kilometer dari ibukota Mamuju Tengah ini, kini hanya bisa terbaring sakit di rumahnya sendiri.

Dirinya mengaku tak mengetahui pasti apa motif sehingga dua orang anak didiknya itu tiba-tiba saja menyerangnya. “Atas nama sekolah kejadian ini sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Kita tinggal menunggu prosesnya,” ujar Ilham.

Ilham mengaku, sangat terkejut karena tiba-tiba diserang secara membabi buta oleh dua pelaku yang diketahui siswanya sendiri. Karena itu kata dia, aparat kepolisian diharapkan bisa memberikan hukuman sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Paradigma siswa sekarang ini mulai bergeser. Ini dibuktikan dengan peristiwa yang menimpa dirinya yang seharusnya bisa menghargai profesi guru, malah justru menyerangnya tanpa alasan pasti,” ungkapnya menjelaskan.

[Antara]

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com