Gaya Hidup

Baruga Driving Range Golf Hadirkan ‘Golfing With View’

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Baruga Driving Range Golf menawarkan “Green Concept” yang bisa menjadi tempat paling tepat bagi masyarakat untuk menenangkan mata dengan melihat pemandangan hijau.

Selain menjadi tempat berolahraga golf, Baruga Driving Range Golf juga bisa menjadi alternatif untuk melihat berkumpul bersama keluarga.

Baruga Driving Range Golf menghadirkan pemandangan yang nyaman, termasuk keindahan pemandangan Gunung Tokka, Moncongloe Maros.

Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan mengungkapkan bahwa peralatan utama yang digunakan dalam bermain golf adalah stik golf. Biasanya untuk para golf pemula, tidak punya stik golf menjadi alasan utama mengapa mereka tidak ingin memulai untuk bermain golf.

“Tenang saja, karena di Baruga Driving Range Golf, masyarakat dapat menyewa stik golf dengan range harga yang sangat terjangkau untuk golf pemula. Harga untuk menyewa satu stik golf hanya Rp20.000, untuk menyewa dua stik golf hanya Rp30.000, menyewa 3 stik golf hanya Rp40.000, dan untuk menyewa 4 stik golf sekaligus, pengunjung hanya cukup membayar Rp50.000,” kata Ralie.

Selain stik golf, salah satu alat bermain golf yang tidak kalah pentingnya adalah sarung tangan. Baruga Driving Range Golf juga menjual sarung tangan untuk menambah kenyamanan pengunjung bermain golf, mulai dari harga Rp100.000. Baruga Driving Range Golf, dibuka setiap hari dari pukul 06.00 wita hinga 22.00 wita dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri.

Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah.

Fasilitas terbaru yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis Waterpark Adventure. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur.

Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.

rilis

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top