Gaya Hidup

Cara Memegang Gelas Bisa Menentukan Kepribadian, Kamu Punya Kepribadian Bagaimana ? Tes Yuk!

Cara Memegang Gelas

EDUNEWS.ID-Penasaran dengan kepribadian sesungguhnya yang kamu miliki? Tes kepribadian bisa menjawab rasa penasaranmu itu. Karena terkadang tidak semua orang benar-benar memahami sifat dan kepribadian dirinya sendiri.

Dengan mengikuti tes kepribadian, kamu bisa mengetahui sifat dan karaktermu dengan lebih baik. Walaupun terkadang hasilnya tidak menjanjikan 100% benar, tetapi tes tersebut bisa membantu menjawab rasa penasaranmu.

Seperti dikutip dari Buzz Quiz, tes kepribadian yang satu ini dapat mengungkapkan sifat dan karakter asli dari dirimu. Jika penasaran, yuk ikuti tesnya! Caranya mudah, cukup dengan melihat gambar di bawah ini dan katakan gambar mana yang sama dengan kebiasaanmu saat memegang gelas? Jika sudah, cocokkan dengan jawaban di bawahnya.

Gambar A

Jika kamu biasa memegang gelas dengan kedua tanganmu maka tandanya dalam sebuah hubungan percintaan kamu mungkin akan lebih banyak diam dan tidak banyak menuntut pasanganmu. Kamu akan memutuskan dan mempertahankan apa yang telah kamu pilih itu. Selama kamu memiliki tujuan, kamu akan selalu berusaha untuk mewujudkannya dan pantang menyerah. Kamu baru akan merasa puas jika orang-orang melakukan pekerjannya dengan tulus dan bersungguh-sungguh. Orang-orang yang tidak menghargaimu akan segera menyesalinya

Gambar B

Jika kamu biasa memegang gelas dengan jari kelingking terangkat ke atas maka tandanya kamu tidak menyukai konflik dengan orang lain. Oleh karena itu kamu tidak suka mengungkapkan atau membuat rumor mengenai seseorang. Selain itu kamu juga orang yang fleksibel dan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Namun sayang kamu lebih suka menyimpan masalahmu untuk dirimu sendiri karena kamu tidak ingin membuat orang lain khawatir.

Gambar C

Jika kamu biasa memegang gelas dengan hanya ibu jari dan telunjuk maka tandanya kamu mudah dipengaruhi oleh pendapat orang lain. Walaupun demikian namun kamu bisa dengan mudah menjelaskan apa yang kamu inginkan ataupun tidak sukai. Selain itu kamu juga merupakan orang yang berani. Banyak orang yang sering meminta saran darimu.

Gambar D

Jika kamu biasa memegang gelas dengan hanya sebelah tanganmu seperti dalam gambar maka tandanya kamu adalah orang yang lembut dan halus. Sifat tersebut membuatmu tidak menyukai konflik. Kamu juga selalu mempertimbangkan orang lain terlebih dahulu sebelum memikirkan dirimu sendiri. Kamu tidak suka membuat orang lain merasa khawatir. Selain itu kamu juga orang yang rasional.

sumber : detikcom

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 085171117123

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  085171117123

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com