Kesehatan

Indira Jusuf Ismail ‘Gunting Pita’ Launching Klinik Kecantikan Muji Clinic di Jalan Kumala Makassar

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail resmi melaunching Klinik kecantikan Muji Clinic di jalan Kumala No 110C, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (18/10/2021).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail resmi membuka Klinik kecantikan Muji Clinic di jalan Kumala No 110C, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (18/10/2021).

Indira juga memberikan ucapan selamat kepada DR dr Muji Iswanty SH MH SpKK MKes CMed selaku owner Muji Clinic.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, saya membuka secara resmi Muji Clinic ini. Selamat kepada Dokter Muji (Muji Iswanty). Semoga kehadiran klinik ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam perawatan kulit dan kelamin,” ucap istri Moh Ramdhan Pomanto, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto itu.

Kini Klinic kecantikan Muji Clinic Dermatovenereologist tersebut yang berlokasi di jalan Kumala tersebut resmi beroperasi.

Selain Indira, ucapkan selamat juga datang dari Ketua IDI Kota Makassar, Dr dr Siswanto Wahab SpKK (K).

“Selamat kepada anak kami, Dokter Muji (Muji Iswanty) atas peresmian Muji Clinic ini. Kehadiran klinik ini menjadi pencapaian luar biasa. Sejak mahasiswa Dokter Muji memang selalu berprestasi, seperti saag jadi mahasiswa saya. Jadi tidak heran dengan adanya Muji Clinic ini. Insya Allah, IDI Kota Makassar akan senantiasa selalu mem-back up Muji Clinic,” ujarnya.

Sementara, Owner Muji Clinic DR dr Muji Iswanty SH MH SpKK MKes CMed mengucapkan terima kasih banyak atas apresiasi dan kehadiran Ketua PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail membuka pengoperasian Muji Clinic.

“Alhamdulillah, terima kasih Ibu Indira Jusuf Ismail. Ini sesuatu yang luar biasa menyempatkan membuka dan mengunjungi klinik kami. Insya Allah, ini akan berguna dalam penanganan keluhan dan penyakit kulit kelamin, baik perempuan maupun laki-laki. Terkhusus dalam hal perawatan dan kecantikan,” tuturnya.

“Insya Allah, kami akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sesuai dengan motto kami ‘Menualah dengan Bahagia’,” tambah Dokter Muji Iswanty didampingi Humas IDI Kota Makassar, dr Wachyudi Muchsin SH MKes.

Selain secara resmi membuka layanan dan konsultasi kesehatan, selama Oktober juga ada spesial promo yang diberikan Muji Clinic.

“Spesial promo selama Oktober, seperti free dokter consultation, all treatment discount 20 persen, dan all product discount 50 persen,” beber Muji.

Bagi warga Makassar dan siapapun yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dan atau berkonsultasi terkait layanan Muji Clinic Dermatovenereologist bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 082218181980 juga bisa dikunjungi di akun Instagram mujiclinic.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top