Kesehatan

Kesaksian Dr Mustawa Konsumsi Sari Buah Mengkudu Tradsar, Sebut Khasiatnya Luar Biasa

Jurnalis senior sekaligus akademisi Dr Mustawa Nur SH MH

MAKASSAR, EDUNEWS.ID -Manfaat khasiat sari buah mengkudu TRADSAR bukan lagi sekadar omongan. Orang-orang yang mengonsumsi suplemen tradisional Makassar itu mengakui manfaatnya yang luar biasa, terutama bagi kesehatan dan daya tahan tubuh menghadapi serangan Covid-19 yang mewabah sejak tahun 2021 lalu.

Jurnalis senior sekaligus akademisi Dr Mustawa Nur SH MH mengaku telah mengonsumsi Jus Tradsar sejak virus Corona mewabah di Indonesia terutama di Kota Makassar.

Awalnya, Mus sapaan akrab Dr Mustawa Nur SH MH merasa terganggu dengan aromanya. Namun ia terus mencoba dengan takaran satu sendok, dua sendok hingga aromanya terasa bersahabat.

Dengan rutin mengonsumsi, Direktur Utama Berita Kota Makassar ini, mengaku merasakan manfaat luar biasa. Pernapasannya yang terkadang ia rasakan tersumbat menjadi plong.

Tubuhnya terasa segar. Energinya meningkat meski setiap hari disibukkan dengan pekerjaan sebagai seorang jurnalis dan pengajar.

Penasaran dengan itu, Dosen Fakultas Hukum UNIBOS ini berupaya mencari referensi melalui internet. Dari semua referensi yang ia baca, sari buah mengkudu rupanya kaya manfaat.

Kini, sari buah mengkudu TRADSAR menjadi salah satu suplemen yang rutin ia konsumsi. Ia pun mengakui, jus sari buah mengkudu (TRADSAR) bukan buah biasa.

“Tetapi buah ini mampu dioptimalisasi dan diolah sedemikian rupa dengan menggunakan tangan-tangan terampil sehingga hasilnya memberikan manfaat kepada banyak orang,” ungkap Mus.

Dia mengajak semua warga yang kini dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 untuk rutin mengonsumsi TRADSAR.
“Suplemen ini menjadi salah satu alternatif yang mampu meningkatkan imunitas sehingga kita bisa selalu prima sehingga bisa melakukan segala aktivitas dan insya Allah kita bisa terhindar dari paparan berbagai macam virus,” tutur Mus.

Menurutnya, mengonsumsi TRADSAR adalah salah satu bentuk ikhtiar menghadapi pandemi virus Corona.

“Inilah salah satu bentuk ikhtiar, dan ikhtiar ini mudah-mudahan membawa manfaat. Karena itu, rutinlah konsumsi sari buah ini (TRADSAR) besutan tangan kreatif anak-anak Makassar yang memanfaatkan sumberdaya alam lokal menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat bagi kemaslahatan kita semua,” pungkas Mus. (int/newsurban)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top