Gaya Hidup

Sempurnakan Liburan dengan Menginap di Hotel dan Dapatkan Tiket Gratis Bugis Waterpark Adventure

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Bugis Waterpark Adventure kini menjalin kerjasama dengan beberapa hotel. Masyarakat dapat liburan staycation dengan menginap di hotel, dan mendapatkan tiket gratis Bugis Waterpark.

Adapun hotel yang bekerjasama dengan hotel Arbor Biz, Aryaduta, Swiss Belinn Panakukkang, Whiz Prime Sudirman, Amaris Hotel Panakukkang, Amaris Hotel Pettarani, dan Royal Bay Hotel.

Marketing Communication Manager Bukit Baruga Ralie Karya Agriawan mengatakan bahwa Bugis Waterpark Adventure senantiasa bekerjasama dengan berbagai pihak untuk berkolaborasi bersama.

Terlebih lagi, kebijakan PPKM telah memperbolehkan tempat wisata untuk dibuka untuk umum.

“Ini merupakan titik balik dari pemulihan ekonomi dari sektor pariwisata. Bugis Waterpark  Adventure bekerjasama dengan beberapa hotel. Sehingga wisatawan yang hadir di Makassar dapat menginap di hotel, dan bisa menikmati waktu liburan di Bugis Waterpark Adventure,” kata Ralie.

Bugis Waterpark Adventure menghadirkan penawaran spesial berupa promo tiket masuk seharga 69 ribu rupiah.

Promo ini berlaku untuk seluruh wahana yang ada di Bugis Waterpark Adventure.

Pengunjung yang ingin memanfaatkan promo ini dapat langsung berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure.

Masyarakat yang berada di area Bugis Waterpark Adventure mewajibkan pengunjung untuk melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses sebelum memasuki area.

Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker selama berada di area Bugis Waterpark Adventure, kecuali saat berenang. Kami juga telah menyiapkan satgas Covid-19 yang akan berkeliling area untuk mengatur dan mengarahkan seluruh pengunjung untuk dapat taat pada protokol kesehatan di dalam area Bugis Waterpark Adventure.

Bugis Waterpark Adventure memberikan pengalaman seru dengan wahana permainan air terbesar dan terbaik di Kota Makassar.

Baca Juga :   Soft Opening Barbershop Pedjuang, Sediakan Promo Diskon 50% dan Kopi Gratis Usai Potong Rambut

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Bugis Waterpark Adventure, pelanggan dapat berkunjung ke Instagram @bugis.waterpark dan Facebook Fanpage di Bugis Waterpark. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com