Gorontalo

HMI Komisariat FOK UNG Luluskan 13 Anggota Baru

EDUNEWS.ID, GORONTALO – Komisariat Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK), Universitas Negeri Gorontalo (UNG) HMI Cabang Gorontalo, meluluskan 13 orang anggota baru HMI, Minggu (3/3/2024).

Penutupan Pelaksanaan Basic Training HMI Komisariat FOK UNG. (Foto: Aldi/HMI).

Kelulusan ini dinyatakan, setelah mereka berhasil mengikuti pelaksanaan Basic Training Latihan Kader 1 HMI Komisariat FOK UNG, yang dilaksanakan mulai tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024, di Aula Serba Guna Limbato, Kota Gorontalo.

Dalam surat Keputusan Tim Pemandu No: 1/A/KPTS/TPMD/1445 tentang kelulusan peserta Basic Training HMI Komisariat FOK UNG dinyatakan, 3 orang lulus dengan predikat cukup, 9 orang lulus dengan predikat cukup, dan 1 orang lulus dengan predikat bersyarat.

Penyerahan Laporan Kepemanduan, dari Tim Pemandu, kepada Pengurus HMI Komisariat FOK UNG. (Foto: Aldi/HMI).

Ketua Umum HMI Komisariat FOK UNG, Karsum Habi mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota HMI Cabang Gorontalo, yang telah ikut berpartisipasi, menyukseskan pelaksanaan perekrutan anggota baru HMI ini.

“Banyak hal yang harus dibenahi. Apalagi kami adalah komisariat yang baru di HMI Cabang Gorontalo. Tapi alhamdulillah, berkat bantuan dari seluruh anggota HMI, pelaksanaan Basic Training berjalan lancar dan sukses,” ungkap perempuan yang kerap disapa Nur ini.

Selain itu, Ketua Umum HMI Cabang Gorontalo, Rizal Adi Pradana Tolinggi juga mengatakan, setiap anggota HMI, memiliki tugas dan kewajiban, untuk tetap turut aktif, dalam aktivitas perjuangan HMI, untuk kemajuan bangsa.

 

Foto bersama anggota baru, bersama anggota Komisariat di HMI Cabang Gorontalo. (Foto: Fitri/HMI).

 

“kita harus komitmen dalam merawat dan berjuang di HMI. Karena ini, merupakan salah satu car akita, untuk mengabdi dan memberikan perubahan yang lebih baik, untuk diri dan lingkungan sekitar kita,” tutup Rizal.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com