Inspirasi

Membanggakan! Duta Genre Takalar Kembali Ukir Prestasi

Foto bersama Malam Grand Final ADUJAK Genre, Jumat (26/5/2023).

EDUNEWS.ID, TAKALAR – Kegiatan Apresiasi Duta Genre dan Jambore Ajang Kreativitas GenRe (ADUJAK) se-Sulawesi Selatan yang digelar di Hotel Swiss Bellin Makassar berlangsung sangat meriah.

Kegiatan tersebut, menghadirkan 22 peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten/Kota untuk berkompetisi.

Malam Grand Final ADUJAK Genre yang berlangsung pada Jumat (26/5/2023) digadang-gadang menjadi momen bersejarah bagi Kabupaten Takalar.

Pasalnya, kali ini Putri Kabupaten Takalar meraih gelar Juara 2 dalam Apresiasi Duta Genre Tahun 2023.

Rilis yang diterima edunews.id, Sri Nurlinda Sari mengaku sangat bersyukur dan bahagia sebagai runner-up.

“Saya merasa bersyukur atas apa yang telah Allah tetapkan untuk saya. Awalnya saya merasa tidak percaya diri akan bersaing di tiga besar, namun saya percaya bahwa apa yang ditetapkan untuk saya tidak akan mungkin menjadi milik orang lain. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada orang tua, keluarga, sahabat, ayah bunda OPD Keluarga Berencana (KB), dan seluruh masyarakat Kabupaten Takalar yang do’anya senantiasa membersamai dan mendukung langkah saya untuk berdampak terhadap lingkungan sekitar,” ujar Sri.

Sementara itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA) Kabupaten Takalar, dr. H. Asriadi Ali, Sp.N., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Takalar dan seluruh stakeholder karena telah mendukung generasi muda di Takalar.

“Kami sampaikan terima kasih atas dukungan Bapak Bupati yang memberikan ruang untuk generasi muda Takalar berkreasi. Prestasi yang diukir oleh Duta GenRe ini adalah hasil kerja keras forum genre dan tim serta kolaborasi dari seluruh stakeholder yang ada di Takalar,” ucapnya.

Pasca kegiatan ini, pihaknya mengaku akan segera launching Duta Genre di setiap desa dan kelurahan.

“Dalam waktu dekat kita akan melaunching Duta GenRe seluruh Desa dan Kelurahan, Para Penyuluh KB kami telah mengkoordinasikan dengan pemerintah desa dan kelurahan masing-masing dan akan disinergikan dengan program Ibu Ketua TP PKK Takalar yakni PKK Remaja. Insya Allah Forum dan Duta GenRe ini adalah bagian solusi untuk menjaga masa depan anak bangsa kita di butta Takalar,” sambungnya.

Kontributor: Siti Rosminah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 085171117123

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  085171117123

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com