JABODETABEK

Anies Klaim DPRD Dukung Program Pemprov DKI

 
 
JAKARTA, EDUNEWS.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai tanggapan dari fraksi-fraksi di DPRD atas paparan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2017-2022 cukup positif. Ia menganggap secara umum semua fraksi mendukung programnya.
“Alhamdulillah, kita mendengarkan tadi paparan dari sembilan fraksi. Secara umum mendukung program-program kita dan menyoroti beberapa hal yang dipandang penting bagi warga Jakarta,” kata dia usai rapat paripurna di gedung DPRD, Senin (2/4/2018).
Anies mengatakan akan mempelajari semua tanggapan dari seluruh fraksi. Masukan tersebut akan dijadikan bahan dalam rapat paripurna pada Selasa (3/4/2018) yang diagendakan untuk mendengar tanggapan dari pihak eksekutif.
“Kami akan pelajari, kami akan jadikan itu masukan untuk besok (Selasa 3/4), insya Allah kita respon. Tapi secara umum, tanggapannya baik, positif, dan visi-visi yang kita paparkan kemarin ditanggapi dengan amat positif. Kita berterima kasih,” katanya.
Dalam paparan RPJMD 2017-2022 yang disampaikan Anies pekan lalu di hadapan dewan, salah satu prioritas dalam periode kepemimpinan 2017-2022 adalah pembangunan manusia. Selain itu, prioritas Anies-Sandi adalah pembangunan ekonomi dan infrastruktur, dan peningkatan ketahanan pangan.

To Top