JABODETABEK

PKS Bantah Pasang Spanduk Dukung Khilafah Islamiyah

 
 
DEPOK, EDUNEWS.ID – Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Suparyono membantah keberadaan spanduk Khilafah Islamiyah berlogo PKS yang terpasang di Jembatan Penyeberangan Depok Town Square-Margo City. “Sudah saya perintah untuk di copot. Itu saya pastikan, spanduk tersebut bukan produk PKS,” ujar Suparyono di Balai Kota Depok, Jumat (27/4/2018).
Sebuah spanduk berlogo PKS bertuliskan #2019 Membawa Misi Merubah Demokrasi Menjadi Sistem Khilafah Islamiyah terbentang di Jembatan Penyeberangan Depok Town Square-Margo City, di Jalan Margonda Depok. Namun, PKS tidak akan mengambil langkah hukum terhadap pembuat dan pemasang spanduk itu.
“Itu jelas black campaign. Kami tidak pernah membuat atau memproduksi spanduk tersebut, saya jamin seribu persen. Nggak perlu lapor polisi,” tegas Wakil Ketua DPRD Depok ini.
Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi PKS, Imam Budi Hartono menegaskan pihaknya sangat menyayangkan adanya spanduk yang mengatasnamakan PKS tersebut. “Ini tahun politik, jadi ada upaya ingin mendiskreditkan PKS. Kami tetap komit dengan NKRI,” ucap dia.

To Top