Komunitas

Harap Pahala Dilipat Gandakan, Pikom IMM Galesong Takalar Gelar Darul Arqam Dasar Dibulan Suci Ramadhan

Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Galesong, Kabupaten Takalar Periode 2020-2021 melaksanakan pembukaan Darul Arqam Dasar (DAD), Jum’at, (16/04/2021).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Galesong, Kabupaten Takalar Periode 2020-2021 melaksanakan pembukaan Darul Arqam Dasar (DAD), Jum’at, (16/04/2021).

Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan dapat menjadi ladang pahala yang luas bagi umat Muslim. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa diselenggarakan kegiatan tersebut.

Ketua Umum Pikom IMM Galesong, Rajuddin mengatakan Ia memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan sebagai ladang amal.

“Kami manfaatkan momentum bulan suci ramadhan ini yang kita tahu segala kebaikan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT, sehingga semua pihak yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda,” katanya.

Ia juga menambahkan, besar harapan mereka para calon peserta immawan dan immawati mampu berkontribusi dan menjadi bagian yang memajukan IMM bukan hanya sekedar syahadah sebagai modal mengikuti kegiatan tersebut.

Untuk mengakomodir harapan tersebut, kegiatan bertajuk “Menanamkan Nilai-Nilai Trikompetensi untuk Melahirkan Kader yang Loyalitas dan Militan” itu berlangsung selama 5 hari di Madrasah Tsanawiyah Assalamiyah Boddiah dan diikuti sebanyak 15 peserta.

Penulis: Zaenal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top