Komunitas

KJN Kaltara Hadirkan Kembali Program Mendidik Jilid III

NUNUKAN, EDUNEWS.ID – Komunitas Jendela Nusantara (KJN) Kalimantan
Utara kini hadir kembali dalam program KJN Mendidik III. Dalam rilisnya, komuitas ini membuka ruang bagi masyarakat umum untuk ikut membantu menyumbangkan beberapa perlengkapan sekolah.

“Sesuai dengan program tahunan kami yaitu KJN MENDIDIK. Kali ini kami akan melaksanakan KJN MENDIDIIK III dimana Relawan KJN akan mengabdi selama 10 hari tepatnya di SDN 004 Desa Suyadon, Kecamatan Lumbis Ogong, Kabupaten Nunukan-Kalimantan Utara,” jelas KJN.

KJN menjelaskan, SDN 004 memiliki siswa sebanyak 37 orang. Gedung sekolah yang mereka tempati saat ini merupakan  balai desa yang biasa digunakan untuk pertemuan desa dll. Sarana dan prasana apa adanya dan jauh dari kata mewah, selain tidak mempunyai gedung sekolah, siswa siswi hampir semua tidak memiliki seragam sekolah yang lengkap.

“Yuk, ikutan donasi KJN bantuannya bisa berupa seragam sekolah, peralatan dan perlengkapan sekolah, buku (anak/pelajaran), baju layak pakai, dan bantuan lainnya.

KJN menambahkan untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi 081351030468 (Dina)
085246431366 (Mut)

“Bantuan kakak-kakak semua sangat mereka butuhkan. Ayo sama-sama mencerdaskan anak bangsa. Karena mereka merupakan penurus bangsa indonesia,” pungkasnya.

To Top