Komunitas

Mahasiswa LKIM Pena Unismuh Makassar jadi Narasumber pada Seminar Internasional

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Kabar gembira datang dari salah satu LKIMers yaitu Wahyuni Iskandar (Wakil Bendahara Umum) Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar karena menjadi pembicara dalam event Internasional.

Event itu dilaksanakan melalui Virtual Zoom pada hari Senin, 20 Juni 2022 dengan menyusun tema “Moderasi islamic education for Sustainable Development in Plural Society. ”

Event ini pula merangkaikan kegiatannya dengan Seminar Internasional dan Konferensi Internasional.

Pada event itu, ia membahas tentang Pengembangan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dengan Menggunakan Pendekatan Problem Possing.

Wahyuni Iskandar mengatakan dirinya menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut.

“Pada kegiatan ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang pertama adalah seminar internasional dan konferensi internasional. Dan saya berkesempatan menjadi salah satu presenter dalam kegiatan ini, yang dimana membahas mengenai pengembangan pembelajaran Pendidikan Agama Islam dengan menggunakan pendekatan Problem possing dalam hal ini ada banyak presenter yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik dari tingkatan mahasiswa hingga dosen-dosen besar,” katanya.

Semoga dengan prestasi yang diraih itu diharapkan dapat memacu semangat dan munculnya prestasi-prestasi baru dari LKIMers lainnya dalam kepenulisan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com