Komunitas

PC IMM Maktim Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Makassar Timur (Maktim) periode 2021-2022, resmi dilantik di Meeting Room Hotel Dalton, jalan Perintis Kemerdekaan, Jum’at (18/6/21).

Kepengurusan tersebut mengusung tema, Maktim visioner, IMM bersinar.

Kegiatan tersebut, dirangkaikan dengan dialog kebangsaan ‘Peran Pemuda Dalam Pemulihan Ekonomi Kota Makassar.

Dengan Narasumber dr.Andi Afdal Abdullah, MBA, AAK (Alumni IMM Unhas/Direktur BPJS Kesehatan), Prof. dr. Budu, M.Med. Ed., S.PM (K)., P.hD. (Alumni IMM/Dekan Fakultas Kedokteran UNHAS), Adam Muhammad, ST., M.Si (Anggota DPRD Sulsel/Fraksi Gerindra).

Ketua Umum IMM PC Makassar Timur Priode 2021-2022, Abdul Rahim M
mengatakan, kebersamaan dan loyalitas antar kader dan alumni merupakan kekuatan IMM untuk terus bergerak.

“Moment pelantikan ini adalah bentuk solidaritas kader-kader IMM Makassar Timur dan memperlihatkan bahwa IMM hari ini masih eksis dan patut diperhitungakan untuk mengawal pergerakan kepemudaan dan kemahasiswaan saat ini,” katanya.

“Kader-kader Maktim ke depannya tetap menjaga silaturahim ini agar harmonisasi antara junior dan senior tetap terjaga. Yang paling penting dikepemimpinan ini adalah gerakan fastabiqulkhaerat untuk memajukan imm maktim kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, Demisioner Ketua Umum IMM PC Makassar Timur periode 2019-2021, Muslim Haq M berharap, setelah dilantiknya kepengurusan baru tersebut, IMM dapat terus eksis dalam garis lurus perjuangan kemahasiswaan.

“Kita berharap PC IMM Makassar Timur mampu merumuskan secara konsep maupun gerakan yang visioner untuk mewujudkan cita-cita kita sesuai temanya yakni mewujudkan IMM bersinar. Tentu saja gerakan tersebut harus mampu menjawab tantangan dengan multi kondisional, yakni kondisi masa kini, maupun masa yang akan datang,” harapnya.

Pada kegiatan ini, turut hadir Pimpinan Daerah Muhammadiyah Makassar, Ust. Mirajuddin, Wali Kota Makassar yang diwakilkan Plt Kesbangpol Kota Makassar, Ahmad Namsung, dan Dinas Pendidikan Kota Makassar yang diwakili Pantja Nurwahid.

Terlihat pelantikan tersebut, dihadiri oleh segenap Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), pimpinan Muhammadiyah Kota Makassar, lembaga kemahasiswaan, kampus dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan hikmah, sesuai dengan standar Protokol Kesehatan (Prokes).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top