Komunitas

Pelantikan PC IMM Maktim akan Dirangkaikan Silaturahmi Alumni dan Kader

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Dalam rangka menyambut pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Makassar Timur (Maktim) periode 2021-2022, PC IMM Maktim akan menggelar silaturahim alumni dan kader, yang akan dilaksanakan di D’ Original Caffe & Resto, Kamis, (17/06/2021).

Sedangkan pelantikannya, akan dilaksanakan di Hotel Dalton, jalan perintis Kemerdekaan, Jumat Siang (18/6/2021).

Silaturahmi tersebut, bakal dihadiri Direktur BPJS Kesehatan, dr. Andi Afdal Abdullah yang juga alumni IMM, dan akan dipandu oleh Akademisi Fakultas Hukum Unhas, Fajlurrahman Jurdi.

Ketua Panitia Pelantikan, Andi Fahra mengatakan, silaturahmi tersebut dirangkaikan dengan pengukuhan.

“Acara ini serangkaian dengan pelantikan PC IMM Makassar Timur yang InsyaAllah akan digelar besok siang,” kata Fahra.

Lanjut Fahra, ia berharap, kegiatan tersebut dijadikan sebagai momentum menyayatukan semangat untuk ber-IMM.

“Kita berharap menjelang kegiatan ini moment silaturahim tetap berjalan sebagaimana adanya untuk semakin mempererat kekerabatan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Terpilih PC IMM Makassar Timur, Abdul Rahim M mengatakan, “Moment silaturahim ini para kader-kader IMM Se-Makassar Timur semakin mendorong spirit dalam ber-IMM,” ujar Rahim, yang juga alumni Fakultas Hukum Unhas itu.

“Selanjutnya kita inginnya hubungan kekerabatan antar senior dengan junior di IMM tetap terjalin dan terjaga sebab kesuksesan dalam berproses di organisasi tentu tak akan lepas dari sentuhan-sentuhan halus para senior,” tambahnya.

Ia pun mengajak kepada organisasi kemahasiswaan untuk bersinergi mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Makassar bagian Timur.

“Kemudian tak lupa juga kami sampaikan kepada seluruh kader IMM maupun sejawat OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) dimanapun berada, untuk tetap bisa berkolaborasi dalam banyak hal demi mewujudkan khittah perjuangan kita sebagai generasi muda,” tutup Rahim.

 

(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top