Komunitas

Pelantikan PW SEMMI Sulbar Periode 2021-2023 Bakal Dihadiri TNI-Polri

Ketua Umum PW SEMMI Sulbar Muhammad Syukran Tahir (kiri) bersama Sekretaris Jenderal PW SEMMI Sulbar Darmono (kanan).

MAMUJU, EDUNEWS.ID – Pimpinan Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PW SEMMI) Sulbar periode 2021-2023 akan segera menggelar pelantikan pengurus.

Ketua Pelaksana kegiatan pelantikan Muhammad Iqsam mengatakan pelantikan tersebut merupakan wujud konsisten organisasi demi menyebarkan nilai-nilai agama Islam di Provinsi Sulawesi Barat.

“Kegiatan pelantikan ini akan menjadi ruang gerak baru di Sulawesi Barat yang punya histori panjang dengan pola gerakan syarikat Islam,” kata Muhammad Iqsam dalam rilisnya kepada redaksi edunews.id, Sabtu (4/9/2021).

Acara pelantikan PW SEMMI Sulbar yang akan digelar di Hotel Berkah pada 12 September mendatang tersebut akan menghadirkan Pengurus Besar SEMMI, Pemerintah provinsi, TNI, Polri, Pembina SEMMI, Pengurus Wilayah Syarikat Islam, Presiden Mahasiswa seMamuju dan pimpinan lintas OKP di Sulbar dengan memperhatikan prokes Covid-19 yang ada.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya SEMMI membangun silaturahmi yang baik antar OKP dan semua pihak yang terkait,” ujar Iqsam.

Sementara itu, Ketua Umum PW SEMMI Sulbar, Muhammad Syukran Tahir menuturkan pihaknya bersama seluruh pengurus SEMMI Sulbar serta kader akan menjadi bagian dari ruang gerak perubahan di Sulawesi Barat.

“Gerakan SEMMI Kedepan adalah akan fokus dengan membangun kader, struktur kelembagaan sampai ketingkat cabang dan komisariat serta yang terpenting menggali sejarah Syarikat Islam di Jazirah Mandar sebagai semangat awal membangun SEMMI di Sulawesi Barat” tutur Syukran.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top