Komunitas

Pengurus IMORI Sulsel Periode 2021-2023 Resmi Dilantik

Pengurus Ikatan mahasiswa olahraga Indonesia (IMORI) Dewan pengurus Sulawesi Selatan periode 2021-2023 foto bersama di Aula Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (29/3/2022).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pengurus Ikatan mahasiswa olahraga Indonesia (IMORI) Dewan pengurus Sulawesi Selatan periode 2021-2023 resmi dilantik di Aula Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (29/3/2022).

Pelantikan tersebut mengusung tema ‘Mewujudkan organisasi yang bergerak progresif yang inovatif guna melahirkan organisasi yang berdaya saing serta berkomitmen penuh dalam mewujudkan olahraga nasional’.

Deklarator Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (IMORI) Sulawesi Selatan Dr Arifuddin Usman Mkes mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik agar amanah dalam mengembang jabatan.

“Selamat untuk pengurus yang baru di Lantik semoga kedepannya bisa bekerja dengan baik dan memegang teguh komitmen yang telah di ucapkan pada saat pelantikan,” ucap Arifuddin Usman dalam sambutannya.

Selain itu, Ketua Panitia Andi Muh Ashar mengatakan bahwa persoalan dalam berlembaga itu adalah tantangan yang tentunya harus dijawab oleh pengurus yang baru saja dilantik.

“Jika tujuan kita sama, jika cita-cita kita sama maka kita akan terus bekerjasama sama, dinamika kepengurusan tentunya adalah hal yang tidak bisa dinafikan dalam berorganisasi,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (IMORI) Sulawesi Selatan periode 2021-2023, Sri Ainul Hak berharap para pengurus dan pemerintah setempat itu bisa bersama-sama dalam mengembangkan olahraga khususnya di Sulawesi Selatan.

“Semoga pengurus ke depannya bisa bekerjasama sama dengan baik untuk melaksanakan program kerja ke depannya, dan meminta juga semoga Dispora Sulsel dan KONI Sulsel bisa mendukung kerja-kerja IMORI ke depannya” harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh dewan senior, Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Selatan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan sejumlah organisasi kepemudaan dan keolahragaan.

 

 

rilis

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
// Infinite Scroll $('.infinite-content').infinitescroll({ navSelector: ".nav-links", nextSelector: ".nav-links a:first", itemSelector: ".infinite-post", loading: { msgText: "Loading more posts...", finishedMsg: "Sorry, no more posts" }, errorCallback: function(){ $(".inf-more-but").css("display", "none") } }); $(window).unbind('.infscr'); $(".inf-more-but").click(function(){ $('.infinite-content').infinitescroll('retrieve'); return false; }); if ($('.nav-links a').length) { $('.inf-more-but').css('display','inline-block'); } else { $('.inf-more-but').css('display','none'); } // The slider being synced must be initialized first $('.post-gallery-bot').flexslider({ animation: "slide", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, itemWidth: 80, itemMargin: 10, asNavFor: '.post-gallery-top' }); $('.post-gallery-top').flexslider({ animation: "fade", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, prevText: "<", nextText: ">", sync: ".post-gallery-bot" }); });