Komunitas

Technical Meeting Event Porseni KKN Kependidikan PGSD UNM

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Perhelatan Event Porseni KKN Kependidikan PGSD UNM tinggal dua pekan lagi yang akan digelar ‪pada 12 Desember‬ 2016 mendatang. Demi maksud tersebut, Panitia Pelaksana mengundang setiap Perwakilan Sekolah Dasar se-Kota Makassar menggelar Technical Meeting di Aula Terpadu FIP UNM ‪Jalan Tamalate Kota Makassar‬, Sabtu (26/11/16).

Dalam Technical Meeting tersebut membahas mengenai mekanisme dalam Lomba Futsal, Puisi, Permainan Tradisional, Lomba Bakiak, Perkusi, Lomba Menari, Lomba balap karung dan Lari Kelereng yang dihadiri oleh 34 Sekolah Dasar se-Kota Makassar demi kelancaran Event Porseni yang digelar ‪12 Desember‬ mendatang.

Panitia Pelaksana Arie Suwandy mengatakan bahwa Event Porseni ini bagian dari Program wilayah KKN Kependidikan PGSD UNM.

“Tujuan diadakannya Event Porseni ini untuk menjunjung sportifitas di kalangan siswa dan membangkitakan jiwa keolahragaan serta seni kreatifitas, mengasah bakat dan minan para siswa yang akan mengikuti Kegiatan Porseni nanti ini,” ungkapnya.
Penulis : M Khairul Anas

To Top