Ekonomi

Asli Orang Tajir! Elon Musk Ketemu Luhut Pakai Kaos Oblong

Elon Musk Ketemu Luhut Pakai Kaos Oblong

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bertemu secara langsung dengan CEO Tesla Elon Musk. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram milik Pandu Sjahrir @pandusjharir.

Pertemuan tersebut berlangsung di kantor Pusat Tesla di Tesla Giga Texas, Amerika Serikat (AS). Dalam postingan tersebut, terlihat Elon Musk bersalaman dengan Pandu Sjahrir dan Luhut Pandjaitan. Mereka juga melakukan foto bersama di pabrik mobil listrik Tesla.

“Kami satu delegasi dipimpin pak @luhut.pandjaitan berbicara mengenai electric vehicle, renewable energy dan juga mengenai B20. Elon sangat semangat membicarakan Indonesia dan kemajuan industri Nickel dan Electric vehicle Di Indonesia. Semoga dengan pertemuan ini bisa membawa lebih banyak lagi investasi high technology ke Indonesia dan Indonesia bisa menjadi bagian penting dari supply chain Global Electric Vehicle industry,” tulis Pandu, seperti dikutip, Selasa (26/4/2022).

Salah satu yang disorot publik dalam pertemuan tersebut adalah cara berpakaian Elon Musk ketika bertemu Luhut Pandjaitan. Alih-alih menggunakan pakaian formal seperti jas, Elon Musk terlihat santai dengan hanya menggunakan kaos oblong berwarna hitam dengan rambut yang acak-acakan.

Informasi saja, Elon Musk memang dikenal sebagai miliuner nyentrik. Dia mengaku tidak punya rumah dan memilih tinggal di rumah teman. Ia juga lebih memilih tidur di ruangan istirahat karyawan.

Elon Musk tidak punya kapal pesiar tetapi memiliki jet pribadi untuk memudahkan berpindah tempat, ungkapnya dalam sebuah wawancara dengan organisasi nirlaba TED.

Elon Musk sendiri merupakan orang terkaya di dunia versi majalah Forbes. Total kekayaannya ditaksir mencapai US$264,6 miliar atau setara Rp 3.783,78 triliun (asumsi Rp 14.300/US$).

Sumber kekayaan utamanya adalah perusahaan mobil listrik Tesla. Ia memiliki 21% saham perusahaan. Selain itu, Elon Musk memiliki perusahaan pembuat roket luar angkasa SpaceX yang memiliki valuasi US$70 miliar dan The Boring Company, startup infrastruktur transportasi super cepat dengan valuasi menyentuh US$5 miliar.

Baca Juga :   Kemenkopolhukam Bentuk Tim Khusus Tangani TPPO Mahasiswa di Jerman
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com